Tropy Menpora HUT TNI Ke-79, Atlet BAVETI Sorong Bawa Pulang Piala Perunggu Tropy Menpora HUT TNI Ke-79, Atlet BAVETI Sorong Bawa Pulang Piala Perunggu

Tropy Menpora HUT TNI Ke-79, Atlet BAVETI Sorong Bawa Pulang Piala Perunggu

Tropy Menpora HUT TNI Ke-79, Atlet BAVETI Sorong Bawa Pulang Piala Perunggu. (Foto : dok/Jos/ist)

SMSNEWS.id | Sorong - Perhelatan cabang olahraga (Cabor) Tenis dari organisasi Barisan Atlit Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) Sorong Provinsi Papua Barat Daya (PBD) berhasil meraih juara III dari ganda putra, Benny Nebore dan Noldy Paat.

Seperti yang pernah dilansir media ini, pertandingan tenis yang dilangsungkan di Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut memperebutkan Tropy Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024.

Masyarakat Kota Sorong di Provinsi Papua Barat Daya patut memberikan ancungan jempol terhadap atlet yang sudah berupaya merebut juara mencatat prestasi membanggakan dan mengharumkan nama Kota Sorong, karena kejuaraan nasional (Kejurnas) BAVETI ke XI di Balikpapan tanggal 02-05 Oktober 2024 dapat membawa piala perunggu.

Sementara, ganda putra kelompok umur (KU) 60, untuk juara 1 diraih oleh Chriscensius Linthen (Ece).

Atlet tenis dari Bapor PT KPI RU VII Kasim Sorong, Benny Nebore menyampaikan, hasil yang diraih kali ini tidak terlepas dari dukungan tim Management PT KPI RU VIII Kasim.

"Para atlet tenis dari Provinsi Papua Barat Daya dalam kejurnas kali ini sebagai underdog atau orang maupun kelompok yang diperkirakan akan kalah dalam sebuah kompetisi dalam bidang olahraga, namun berkat semangat, akhirnya dapat menorehkan hasil yang baik," kata Benny Nebore.

Usai pelaksanaan kejurnas olahraga tenis di Balikpapan, selanjutnya ditutup oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) VI Mulawarman Kalimantan Timur, Mayjen TNI Budi Utoma. (Jos)

Editor : Red

Lebih baru Lebih lama