Petugas dan Warga Binaan Rutan Kelas IIA Batam Komitmen Ciptakan Lingkungan yang Lebih Baik Petugas dan Warga Binaan Rutan Kelas IIA Batam Komitmen Ciptakan Lingkungan yang Lebih Baik

Petugas dan Warga Binaan Rutan Kelas IIA Batam Komitmen Ciptakan Lingkungan yang Lebih Baik

Petugas dan Warga Binaan Rutan Kelas IIA Batam Komitmen Ciptakan Lingkungan yang Lebih Baik. (Foto : dok/hum/ist)

SMSNEWS.id | Batam - Setelah melaksanakan apel pagi, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo didampingi jajaran pejabat struktural mengadakan program 3S (Senyum, Sapa, Salam) kepada Warga binaan, Senin (7/10/24).

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan warga binaan di lapangan Rutan Batam ini bertujuan untuk menampung aspirasi dan keluhan warga binaan serta menjawab berbagai keresahan yang mereka alami.

Dalam sambutannya, Fajar Teguh Wibowo menegaskan komitmennya dan jajaran untuk memenuhi hak-hak warga binaan. Ia mengajak seluruh warga binaan untuk berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik di Rutan Batam.

"Saya beserta jajaran akan bekerja sama untuk membuat Rutan Batam menjadi lingkungan yang indah. Mohon kepada warga binaan untuk bersama-sama menciptakan Rutan Batam yang sudah indah ini menjadi lebih indah lagi," kata Fajar.

Dalam sesi tanya jawab salah satu warga binaan, Budi mengucapkan, "Saya sangat mengapresiasi kepada bapak Karutan dan seluruh petugas karena telah memenuhi hak-hak dan sarana prasarana yang kami butuhkan, saya mengucapkkan banyak terima kasih pada bapak-bapak sekalian," ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan, serta menciptakan suasana yang lebih harmonis di Rutan Batam. Warga binaan pun menyambut positif inisiatif ini, berharap dapat lebih terlibat dalam pengembangan lingkungan rutan yang lebih baik. (*)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama