HUT Karimun Ke-25 Dimeriahkan Grup Band Jamrud HUT Karimun Ke-25 Dimeriahkan Grup Band Jamrud

HUT Karimun Ke-25 Dimeriahkan Grup Band Jamrud

Suasana panggung konser Jamrud di Karimun. (Foto : dok/James/ist)

SMSNEWS.id | Karimun - Grup band Jamrud yang populer di akhir tahun 1990-an dan awal 2000-an menghibur masyarakat Karimun dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-25 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2024 setiap tahunnya.

Dari pantauan dilokasi, group band Jamrud asal Cimahi, Bandung yang beranggotakan Azis Mangasi Siagian (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Krisyanto (Vokalis), Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar) itu berhasil menghibur ribuan warga Karimun saat membawakan lagu miliknya, Minggu (13/10/24) malam.

"Kami di undang dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-25 tahun di Karimun," kata Krisyanto saat memperkenalkan diri kepada penonton.

Krisyanto juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendatangkan pihaknya ke Karimun dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karimun untuk menghibur masyarakat.

"Pemandangan di Karimun ternyata indah, banyak pasir putihnya, ini adalah pengalaman pertama kami," katanya.

Sementara itu, Azis Mangasi Siagian mengaku baru sekali ke Karimun, namun spontan penonton yang hadir menyebut bahwa kehadiran group band Jamrud di Kabupaten Karimun sudah yang kedua kalinya yakni saat HUT PT. Timah Tbk. di Pulau Kundur beberapa tahun lalu.

Diketahui, lapangan Putri Kemuning, Costal Area menjadi saksi saat membawakan lagu group band asal Cimahi ini berhasil membuat penonton terhanyut dalam lagu yang dibawakan Krisyanto yang memenuhi kawasan Costal Area ini sembari melupakan semprotan air yang membasahi para penonton.

Di akhir acara, group band Jamrud asal Cimahi mengucapkan selamat berpisah dan sampai ketemu lagi kepada ribuan penonton yang memadati lapangan Putri Kemuning, Costal Area hingga pukul 23:30 WIB berangsur bubar dengan tertib. (James)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama