Sertijab Kapolsek Sei Beduk dari Iptu Fikri Rahmadi kepada Iptu Jonathan Reinhart Pakpahan Sertijab Kapolsek Sei Beduk dari Iptu Fikri Rahmadi kepada Iptu Jonathan Reinhart Pakpahan

Sertijab Kapolsek Sei Beduk dari Iptu Fikri Rahmadi kepada Iptu Jonathan Reinhart Pakpahan

Iptu Fikri Rahmadi, S.Tr.K., S.I.K. (kiri), Iptu Jonathan Reinhart Pakpahan, S.Tr.K, M.H. (kanan). (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang bertempat di ruang kerja Kapolresta Barelang, Jumat (27/9/24) yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Fadli Agus serta PJU Polresta Barelang. 

Upacara sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor: ST/520/IX/KEP./2024 tanggal 24 September 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni dari Iptu Fikri Rahmadi, S.Tr.K., S.I.K. diserahkan kepada Iptu Jonathan Reinhart Pakpahan, S.Tr.K, M.H.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama, yang mana selama bertugas di polresta barelang dinilai cukup baik.

"Kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polresta barelang," kata Heribertus Ompusunggu.

Kepada pejabat yang baru, Kapolresta Barelang mengucapkan selamat datang dan agar segera menyesuaikan diri.

"Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," tutup Kapolresta Barelang. (*)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama