Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem Gowes Bersama Perwira Korem 033/WP Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem Gowes Bersama Perwira Korem 033/WP

Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem Gowes Bersama Perwira Korem 033/WP

Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem Gowes Bersama Perwira Korem 033/WP. (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Tanjungpinang – Guna meningkatkan ketahanan fisik tubuh, Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke, bersama para Perwira Korem 033/WP melaksanakan sepeda sehat gowes (fun bike), Kamis (29/8/24).

Olahraga sepeda sehat atau gowes bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan stamina tubuh, selain itu, gowes juga bisa menikmati suasana alam dan juga udara segar di pagi hari dengan penuh semangat.

Sebanyak 37 Perwira yang tergabung dalam "Wira Pratama Cycling Club" melaksanakan gowes rutin setiap hari Kamis dengan titik start di Gerbang Makorem 033/WP menuju kawasan wisata Pantai Trikora Bintan dan finish di Agro Hotel Bintan Pantai Trikora dengan jarak tempuh 35 Km.

Disela istirahat, Danrem 033/WP mengatakan, kegiatan gowes tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh agar tetap fit dan prima.

"Dengan rajin berolaharaga, maka kebugaran dan kesehatan tubuh kita akan terjaga, dengan demikian imunitas tubuh kita juga akan meningkat," kata Jimmy Watuseke.

Selain itu, kata Jimmy Watuseke, kegiatan gowes ini juga untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan, sebagai sarana refreshing yang selama ini disibukkan dengan pekerjaan maupun kegiatan kantor.

"Harapanya, dengan dilaksanakan sepeda santai ini, semangat berolahraga menjadi penunjang kebugaran tubuh kita dalam aktifitas keseharian, baik dalam berorganisasi, pekerjaan, maupun kehidupan personal yang patut ditiru dan menjadi landasan kita semua dalam bertindak dan berkarya," tutup Danrem 033/WP itu. (*)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama