Tingkatkan Kompetensi dan Kapasitas Kepemimpinan, Lantamal IV Dukung KKP Serdik Sespimmen Polri Tingkatkan Kompetensi dan Kapasitas Kepemimpinan, Lantamal IV Dukung KKP Serdik Sespimmen Polri

Tingkatkan Kompetensi dan Kapasitas Kepemimpinan, Lantamal IV Dukung KKP Serdik Sespimmen Polri

Foto : Tingkatkan Kompetensi dan Kapasitas Kepemimpinan, Lantamal IV Dukung KKP Serdik Sespimmen Polri. (dok/ist)

SMSNEWS.id |Batam - Komandan Lantamal IV Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., diwakili Wadan Lantamal IV, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menerima kunjungan kerja profesi (KKP) peserta didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Dikreg ke-64 tahun 2024 bertempat di ruang VIP Mako Lantamal IV Batam, Jl. Tamalatea, Tanjung Sengkuang, Kecamatan, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (9/7/24).

KKP merupakan bagian dari pendidikan dan pelatihan yang diikuti oleh perwira Polri dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kapasitas kepemimpinan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melengkapi pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan bagi perwira Polri dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan di masa depan.

Wadan Lantamal IV menjelaskan akan mendukung kegiatan yang saat ini dilakukan oleh para peserta KKP Sespimmen Polri tersebut, "Tentunya kami akan mendukung penuh pelaksanaan tugas itu," kata Fajar Hernawan.

Sementara itu, Ketua tim KKP, Kompol Wahyu Basuki, S.I.K mengapresiasi adanya dukungan yang diberikan oleh pihak Lantamal IV tersebut. Responsibilitas dan transparansi berkeadilan demi Indonesia maju.

Dalam kunjungan tersebut Wadan Lantamal IV didampingi oleh Asrena, Aspers, Aslog, Aspotmar Danlantamal IV serta Danyonmarhanlan IV berlangsung hangat dan penuh keakraban sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi guna mempertebal soliditas antar institusi.

Diakhir pertemuan, kedua instansi saling bertukar plakat serta melaksanakan foto bersama di lobby Mako Lantamal IV. (Jul)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama