Sertijab 8 Pejabat Polresta Barelang Sertijab 8 Pejabat Polresta Barelang

Sertijab 8 Pejabat Polresta Barelang

Sertijab 8 Pejabat Polresta Barelang. (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kapolsek Nongsa, Kapolsek Batam Kota, Kapolsek KKP Batam, Kapolsek Sagulung, dan Kapolsek KKB Hang Nadim Polresta Barelang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Sabtu (6/7/24).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang sebagai inspektur upacara (Irup) yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., M.H., PJU Polresta Barelang, Kapolsek jajaran dan Personil Polresta Barelang.

Upacara sertijab dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/315/VI/KEP./2024 Tanggal 14 Juni 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Adapun Pejabat Polresta Barelang yang melaksanakan sertijab sesuai surat telegram Kapolda Kepri itu antara lain, Kasat Intelkam dari Kompol Yudiarta Rustam, A.Md., S.S., M.M. kepada Kompol Edi Buce, Kasat Reskrim dari Kompol R Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKP Giadi Nugraha, S.I.K., dan Kasat Samapta dari AKP Edi Suryanto kepada AKP Satri Putra, S.E., MH.

Selanjutnya Kapolsek Nongsa dari Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K., M.M., kepada Kompol Efendri Ali, S.I.P., Kapolsek Batam Kota dari AKP Sudirman, S.H. kepada Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H., S.I.K., Kapolsek KKP Batam dari AKP Jaya Tarigan, S.H., M.H. kepada AKP Yuhendri Januar, S.H., M.Hum.

Kemudian Kapolsek Sagulung dari Iptu Donald Tambunan, S.H. kepada Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan, S.I.P., M.A.P., dan Kapolsek KKB Bandara Hang Nadim dari Iptu Davinsi Josie Sidabutar, S.Tr.K., S.I.K., M.H. kepada Iptu Noval Adimas Ardianto, STrK, M.H.

Kapolresta Barelang menyampaikan kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik diucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polresta Barelang, dan kepada pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri.

"Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua," kata Nugroho. (*)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama