PMII Batam Apresiasi Acara Dies Natalis Unrika ke-31 PMII Batam Apresiasi Acara Dies Natalis Unrika ke-31

PMII Batam Apresiasi Acara Dies Natalis Unrika ke-31

Pengurus PMII Batam. (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Batam - Universitas Riau Kepulauan (Unrika) menggelar Dies Natalis ke-31, mendapat sorotan positif dari Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Batam.

Ketua Cabang PMII Kota Batam, Riyan Prayogi mengatakan cukup mengapresiasi kegiatan Dies Natalis Unrika yang ke-31, karena digelar dengan meriah dan melibatkan seluruh mahasiswa Unrika.

"Dengan adanya kegiatan yang akan berlangsung selama tujuh hari, pastinya akan mengembangkan minat dan bakat dari mahasiswa-mahasiswa Universitas Riau Kepulauan, khususnya kader-kader PMII yang bisa menggeluti di bidang nya seperti lomba puisi, band dan lainnya," ucap Riyan di Unrika, Kamis (18/7/24).

Riyan menjelaskan, PMII Kota Batam mempunyai kader yang cukup banyak di Unrika yang terdiri dari satu komisariat dan satu rayon fakultas teknik.

"Sahabat-sahabat dari PMII sangat antusias dalam mengikuti lomba dan hampir di setiap cabang lomba ada kader-kader," ujarnya.

Lebih lanjut, Riyan berharap agar Unrika mampu mencetak mahasiswa yang unggul, kreatif, dan mandiri dan Unrika lebih memperhatikan mahasiswanya sendiri, "Khususnya kader-kader PMII yang ada di unrika ini," tutupnya.

Sementara itu, Dies Natalis Unrika yang digelar dengan berbagai acara juga mendapatkan perhatian dari masyarakat sekitar.

Rifki, salah satu warga sekitar kampus Unrika yang menyaksikan acara mengatakan cukup terhibur dengan Dies Natalis Unrika ke-31 tersebut.

"Cukup terhibur mas, acara ini terbuka untuk umum sehingga masyarakat biasa seperti kita bisa datang," ujarnya.

Pria paruh baya itu mengaku sudah tiga hari menghadiri acara Dies Natalis Unrika, "Saya sempat bawak keluarga juga kemarin, anak saya senang dengan berbagai bazar yang ada," tutupnya. (Jul)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama