Danlantamal XIV Sorong Tekankan Anggota Lebih Harmonis Danlantamal XIV Sorong Tekankan Anggota Lebih Harmonis

Danlantamal XIV Sorong Tekankan Anggota Lebih Harmonis

Danlantamal XIV Sorong, Laksama TNI Deny Prasetyo menggelar acara silaturahmi bersama Wartawan. (Foto : dok/Jos/ist)

SMSNEWS.id | Sorong - Anggota TNI-Angkatan Laut didalam menjalankan tugas sehari hari sesuai bidangnya masing-masing harus harmonis kepada setiap orang.

Demikian disampaikan Danlantamal XIV Sorong, Laksama TNI Deny Prasetyo, Jumat (12/7/24) kepada wartawan saat menggelar silaturohim bertempat di Mako Lanal Jl. Bubara Klademak, Kota Sorong.

Dikatakan, harmonis dari anggota TNI-AL tidak hanya di perlihatkan kepada wartawan, akan tetapi keharmonisan itu berlaku untuk semua lapisan masyarakat.

"Secara khusus kepada wartawan ya, keharmonisan itu harus ditunjukkan anggota supaya suasana akrab. Saya menyadari tugas wartawan itu cukup membantu kami (TNI-Angkatan Laut_red) menyangkut berita berita untuk diketahui piblik. Karena TNI-AL juga tugasnya ada dilapangan sama sama dengan wartawan," tegas Deny Prasetyo.

Untuk menunjukkan keharmonisan itu, kata Danlantamal, pihaknya membangun sarana tempat hiburan seperti tempat karaoke atau band milik Lanal Sorong.

"Silahkan datang ke tempat rekreasi yang letaknya di pinggir pantai, bisa nyanyi karaoke bersama istri dan keluarga. Tidak ada bayaran. Selain tempat hiburan, tersedia juga lapangan futsal. Silahkan wartawan dengan kita buat eksebisi," ujar Danlantamal XIV berpangkat Jenderal Bintang Satu itu. (Jos)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama