Peluang Jadi Atlet Bagi Gamers, E-Sport Kepri Akan Buka Arena Bermain di Batam Peluang Jadi Atlet Bagi Gamers, E-Sport Kepri Akan Buka Arena Bermain di Batam

Peluang Jadi Atlet Bagi Gamers, E-Sport Kepri Akan Buka Arena Bermain di Batam

E-Sport Kepri Akan Buka Arena Bermain di Batam. (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Batam - Dalam waktu dekat ini, Komunitas E-Sport Kepri akan membuka arena E-Sport satu-satunya di Kota Batam untuk atlet gamers online.

Rencananya, arena E-Sport yang nantinya akan dibuka di area depan gedung Mall Botania 2 (MB2) Batam itu diharapkan dapat mengembangkan minat pemuda dan menjadi tempat latihan maupun kompetisi E-Sport di Kota Batam.

Ketua Komunitas E-Sport Kepri, Mujiburahman mengatakan, arena E-Sport ini merupakan satu-satunya di Kota Batam yang membuka arena E-sport dengan berbagai kompetisi game online.

"Kita ada Playstation 5 (PS5), ada Mobile Legend (ML), Free Fire (FF), Magic Chase, Player Unknown's Battle Grounds dan Honor of King," jelas Mujiburahman saat ditemui awak media ini, Jum'at (14/6/24).

Pria yang akrap disapa Muji itu juga mengatakan, arena E-Sport tersebut sudah tahap penyelesaian dan akan segera di uji coba.

"Sudah rampung dan sudah bisa jalan per tanggal 15 Juni 2024, kita akan lakukan uji coba dengan membuka kompetisi mobile legend," pungkasnya.

Muji berharap, nantinya arena E-Sport ini bisa membawa para atlet di Kota Batam untuk ke jenjang nasional dan mengikuti kompetisi.

"Kita berharap asosiasi-asosiasi yang mempunyai wewenang untuk bisa membawa atlet-atlet yang sering berkompetisi disini agar lebih berkembang di tingkat nasional," ujar Muji mengakhiri. (Jul)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama