Resmi Beroperasi, Hotel Horison Ultima Menteng Tawarkan Promo Eksekusif Resmi Beroperasi, Hotel Horison Ultima Menteng Tawarkan Promo Eksekusif

Resmi Beroperasi, Hotel Horison Ultima Menteng Tawarkan Promo Eksekusif

Acara peresmian Hotel Horison Utama Menteng, Jumat (1/9/2023), di Jakarta (dok/ ist).

SMSNEWS.id | Jakarta – Horison Ultima Menteng, yang merupakan hotel ke-62 dari PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM), diresmikan, Jumat (1/9/2023), di Jakarta.

Peresmian hotel itu turut dihadiri oleh Mohamad Ridwan (Direktur), Basari Bachri (Direktur), Bayu Waskito Nugroho (Direktur Ekseskutif PT. MGM), dan Refino Mutshernar (VP Commercial PT. MGM).

Hotel tersebut memiliki 114 kamar yang terdiri dari jenis kamar Deluxe, Executive, serta Junior Suite. Selain fasilitas kamar, hotel itu juga memiliki fasilitas lobby, meeting room, santan restaurant, sakeca lounge, dan swimming pool.

Horison Ultima Menteng menawarkan salah satu promo eksklusif di harga mulai dari Rp. 699.000,-/ net untuk merayakan pembukaannya. Info pemesanan dapat diakses melalui www.myhorison.com.

Refino Mutshernar, saat memberikan keterangan pers di acara peresmian hotel itu, Jumat (1/9/2023), mengatakan, Ia optimis terhadap hotel horizon yang mampu bersaing dengan hotel lain.

Secara terpisah, lewat keterangan pers tertulis; Kamis (7/9/2023), Corporate General Manager Sales & Marketing PT. MGM Horisons Hotel Group, Resylia Martinez, menjelaskan bahwa kehadiran hotel itu ditujukan untuk memberikan kesan yang mendalam pada setiap tamu. (Billy)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama