Hommy AI Luncurkan Teknologi AI Desain Interior Hommy AI Luncurkan Teknologi AI Desain Interior

Hommy AI Luncurkan Teknologi AI Desain Interior

Teknologi desain interior berbasis AI dari Hommy AI (dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – Hommy AI, perusahaan desain interior berbasis teknologi, meluncurkan teknologi desain interior berbasis AI, Kamis (14/9/2023), di Jakarta.

Teknologi itu mendisrupsi proses desain ruang bagi pemilik rumah dan professional desain interior.

Platform Hoomy AI itu mempertimbangkan preferensi pengguna, ukuran ruang, anggaran, dan preferensi gaya untuk memberikan solusi desain yang unik dan personal lewat algoritma canggih.

Selain faktor kecepatan dan keakuratan, lewat teknologi itu, pemilik rumah dan kontraktor juga dapat berkolaborasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang menggunakan inovasi itu.

Teknologi desain interior dari Hommy AI juga mendukung berbagai tipe properti, termasuk rumah tinggal, apartemen, kantor, dan rumah komersial lainnya. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di website Hommy AI (https://hoomy.ai/)

“Kami bangga meluncurkan teknologi desain interior berbasis AI ini. Teknologi ini adalah yang pertama di Indonesia,” ucap Risma, Chief Executive Officer (CEO) Hommy AI, saat memberikan keterangan pers secara tertulis ke awak media ini, Kamis (14/9/2023). (Billy)

Lebih baru Lebih lama