Erajaya Digital Complex Segera Diresmikan Erajaya Digital Complex Segera Diresmikan

Erajaya Digital Complex Segera Diresmikan

Erajaya Digital Complex (EDC) yang berlokasi di PIK 2, Jakarta (dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – Erajaya Digital Complex (EDC), sebuah retail space seluas 2 hektar dari Erajaya Group, segera diresmikan, Sabtu (16/9/2023). Retail itu berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta.

EDC sendiri mengusung konsep semi open air dengan gerai-gerai yang berdiri sendiri dan terhubung melalui koridor yang bisa dilalui oleh pengunjung yang ingin berbelanja sambil menikmati situasi santai.

Kegiatan peresmian EDC—retail Erajaya Group yang menghadirkan puluhan brand—itu, Sabtu (16/9/2023), akan diisi oleh sejumlah kegiatan menarik. Sejumlah kegiatan itu antara lain penampilan cosplay, penampilan band music HIVI!, serta community run dari Urban Republic.

Pengunjung EDC juga masih dapat menikmati promo Eraversary 2023, yang berlangsung dari Senin (14/8/2023) hingga Minggu (1/10/2023), bersama dengan promo spesial dari acara pembukaan EDC itu.

Rangkaian promo itu digelar, oleh Erajaya Group, untuk memperingati ulang tahun grup Perusahaan tersebut yang ke-27.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Digital, Joy Wahyudi, saat memberikan keterangan pers secara daring, Rabu (13/9/2023), menjelaskan, EDC dibangun untuk mewujudkan sebuah lokasi sebagai pusat gaya hidup digital. (Billy)

Lebih baru Lebih lama