Dua Direktur Baru Erajaya Group Berasal dari Generasi Milenial Dua Direktur Baru Erajaya Group Berasal dari Generasi Milenial

Dua Direktur Baru Erajaya Group Berasal dari Generasi Milenial

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Erajaya Group, Rabu (6/9/2023), di Jakarta (dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – Mitchella Ardy Hady Wijaya & Keith Ardy Hady Wijaya, perwakilan eksekutif Erajaya Group dari generasi milenial, mendapat pengangkatan untuk masuk dalam jajaran direksi Erajaya Group.

Hal itu diumumkan Erajaya Group, di Jakarta, Rabu (6/9/2023), pada saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. Erajaya Swasembada, Tbk. (“Perseroan”).

RUPSLB tersebut diselenggarakan untuk membahas dua agenda utama, yaitu persetujuan atas perubahan susunan direksi Perseroan dan persetujuan pengalihan Sebagian Saham Treasuri melalui program Kepemilikan Saham oleh Manajemen dan Karyawan (MESOP).

Pengangkatan Mitchella (sebelumnya General Manager Purchasing PT. Erajaya Swasembada Tbk.) dan Keith (sebelumnya Head of Channel Development di PT. Sinar Eka Selaras Tbk., salah satu anak usaha Erajaya Group) dilakukan untuk menjawab tantangan perubahan zaman yang semakin dinamis.

Masuknya Mitchella ke jajaran direksi, khususnya, merupakan kontribusi Erajaya Group dalam menjalankan prinsip kesetaraan gender dalam Sustainable Development Goal (SDG).

Berikut susunan Direksi PT. Erajaya Swasembada Tbk., yang baru, dalam kurun waktu 2023-2027: 

Direktur Utama : Budiarto Halim 

Wakil Direktur Utama : Hasan Aula 

Wakil Direktur Utama : Joy Wahjudi 

Direktur : Sintawati Halim 

Direktur : Sim Chee Ping 

Direktur : Djohan Sutanto 

Direktur : Jong Woon Kim 

Direktur : Elly 

Direktur : Mitchella Ardy Hady Wijaya 

Direktur : Keith Ardy Hady Wijaya

(Billy)

Lebih baru Lebih lama