Tim Inkubator Prof. Raldi Artono Koestoer Bekerja Sama dengan Our Hearts For Africans Tim Inkubator Prof. Raldi Artono Koestoer Bekerja Sama dengan Our Hearts For Africans

Tim Inkubator Prof. Raldi Artono Koestoer Bekerja Sama dengan Our Hearts For Africans

Suasan meeting daring antara tim inkubator gratis Indonesia & Our Hearts For Africans (dok/ Bil)

SMSNEWS.id | Jakarta – Tim inkubator gratis Indonesia, dibawah asuhan Prof. Raldi Artono Koestoer (Guru Besar FTUI), mengadakan pertemuan daring dengan organisasi sosial Our Hearts For Africans, Selasa (1/8/2023).

Pertemuan itu bertujuan untuk melakukan koordinasi bantuan sosial antara tim inkubator gratis Indonesia untuk organisasi sosial yang berlokasi di Uganda itu.

Awak media ini mendapat kesempatan untuk menghadiri pertemuan yang berlangsung secara internal itu.

Dalam meeting tersebut, hadir Prof. Raldi Artono Koestoer bersama dengan Juan Karnadi, Ibnu Roihan, dan Arbi Riantono dari tim inkubator gratis Indonesia.

Kemudian, hadir juga Paul Kwagala Kulabako sebagai pimpinan dari organisasi sosial Our Hearts For Africans.

Pertemuan, yang berlangsung sejak 14:00 WIB sampai dengan 15:30 WIB itu, terdiri atas beberapa kegiatan, yaitu perkenalan kedua organisasi, presentasi inkubator gratis, dan diskusi lanjutan.

Hasil meeting internal ini akan ditindak lanjuti, setelah meeting itu, untuk membantu menurunkan jumlah kematian bayi prematur di Uganda terlebih dahulu. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama