Resmikan Gerai Ke-8, DJI Memboyong Kamera Osmo Action 4 ke Indonesia Resmikan Gerai Ke-8, DJI Memboyong Kamera Osmo Action 4 ke Indonesia

Resmikan Gerai Ke-8, DJI Memboyong Kamera Osmo Action 4 ke Indonesia

Peresmian Gerai DJI Experience di Mal Delipark, Medan (dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – DJI, salah satu perusahaan teknologi yang menghasilkan produk untuk mengambil gambar dan video, memboyong kamera aksi Osmo Action 4 ke Indonesia, Jumat (25/8/2023).

Hal itu diumumkan oleh pihak DJI, lewat keterangan pers resmi ke media ini, bersamaan dengan peresmian gerai DJI Experience Store ke-8, yang bekerja sama dengan Erajaya Active Lifestyle, di Mal Delipark, Medan.

Pembaca media ini bisa mendapatkan potongan harga, hingga Rp. 1.400.000,- (satu juta empat ratus ribu rupiah) untuk produk tertentu, saat berbelanja di gerai baru itu, mulai dari periode Jumat (25/8/2023) hingga Minggu (27/8/2023).

Kamera Osmo Action 4 memiliki sejumlah fitur andalan, yaitu tombol SnapShot dan Quick Switch; Voice Prompt; Voice Control; Upgraded InvisiStick; Digital Zoom; dan DJI Mic Compatibility.

DJI, lewat Erajaya Active Lifestyle, menghadirkan dua paket pembelian Osmo Action 4. Kedua paket itu antara lain Osmo Action 4 Standar Combo dengan harga Rp. 6.099.000,- (enam juta sembilan puluh sembilan ribu rupiah) dan Osmo Action 4 Adventure Combo di harga Rp. 7.799.000,- (tujuh juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah).

Pihak Erajaya Active Lifestyle mengkonfirmasi bahwa produk itu bisa didapatkan di toko DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, serta dealer resmi.

Pembaca media ini juga bisa membeli secara online melalui laman e-commerce eraspace.com dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, saat memberikan keterangan pers secara daring ke media ini, Jumat (25/8/2023), menjelaskan, "Erajaya Active Lifestyle mendukung gaya hidup aktif pengguna lewat kehadiran produk baru itu dan peresmian gerai DJI ke-8 di Kota Medan," kata Djohan Sutanto. (Billy)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama