Kerja Sama Pintro dan Bank Danamon Wujudkan Solusi Finansial Digital Kerja Sama Pintro dan Bank Danamon Wujudkan Solusi Finansial Digital

Kerja Sama Pintro dan Bank Danamon Wujudkan Solusi Finansial Digital

Suasana kegiatan peresmian layanan bank digital bagi pesantren di Batam oleh Pintro dan Bank Danamon (dok/ ist)

SMSNEWS.id | Batam – Pintro kembali menghadirkan kerja sama dalam membangun solusi finansial digital bagi pesantren. Kali ini, kerja sama itu dijalin dengan Bank Danamon.

Kerja sama itu berupa pembuatan platform pesantren digital, untuk Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (Batam); oleh Pintro, yang terhubung dengan kanal pembayaran online yang dimiliki oleh Bank Danamon, seperti VA, direct debit, dan QRIS.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pintro, Bank Danamon, dan Pesantren Daarut Tauhiid, Minggu (23/7/2023), di Batam.

Dalam acara peresmian itu, hadir Kepala Sekolah Pondok Pesantren Daarut Tauhid Batam Denden Muhidin, Head of New Ventures & Planning Bank Danamon Ardiansyah Solaiman, Funding Community Danamon Syariah Ganang Eka Kurniawan, dan CEO sekaligus Founder Pintro Syarif Hidayat.

Syarif Hidayat, saat memberikan penjelasan lewat daring ke awak media ini, Rabu (2/8/2023), menjelaskan, Pintro akan terus mengembangkan sistem akademik dan non akademik di pesantren lewat solusi digital dan bekerja sama dengan industri perbankan lainnya. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama