Gerai IT Hadir di Surabaya Gerai IT Hadir di Surabaya

Gerai IT Hadir di Surabaya

Gerai pertama IT (Immersive Tech) di kota Surabaya (dok/ ist)

SMSNEWS.id | Surabaya – IT (Immersive Tech), salah satu unit bisnis dari Erajaya Group, meresmikan gerai pertamanya yang berlokasi di lantai 1, Mal Pakuwon, Surabaya, Rabu (30/8/2023).

Diresmikan hari ini, pembaca media ini bisa mencoba produk-produk smart home dan berkesempatan mendapatkan promo grand opening yang dimulai hari Jumat (25/8/2023) hingga Minggu (10/9/2023).

Produk IT yang bisa dicoba di gerai baru itu, untuk kategori smart home, antara lain IT Smart Doorlock X3, IT Smart Bulb, IT Smart Air Purifier, dan IT Smart Robot Vacuum.

Selain produk kategori smart home, pembaca media ini juga bisa mencoba produk kategori audio (true wireless stereo) dan mobile accessories (seperti brand LOOPS dan Lamina).

Beberapa jenis promo yang bisa didapatkan pembaca dari pembukaan gerai baru itu yaitu:

1. Menukar sapu dengan kesempatan mendapatkan diskon sebesar 1 juta rupiah untuk membeli IT Smart Robot Vacuum,

2. Pembelian produk lain dengan potongan harga sampai 92% (syarat dan ketentuan berlaku),

Project Director IT (Immersive Tech), Andre Tanudjaja, saat memberikan keterangan pers secara daring ke awak media ini, Rabu (30/8/2023), menjelaskan, pemilihan kota Surabaya untuk gerai pertama IT (Immersive Tech) karena tren positif Produk Domestik Regional Bruto (PRDB) kota Surabaya dalam lima tahun terakhir. (Billy)

Editor : John

Lebih baru Lebih lama