Segera Diluncurkan di Indonesia, Nothing Ear (2) Warna Hitam Tawarkan Berbagai Keunggulan Segera Diluncurkan di Indonesia, Nothing Ear (2) Warna Hitam Tawarkan Berbagai Keunggulan

Segera Diluncurkan di Indonesia, Nothing Ear (2) Warna Hitam Tawarkan Berbagai Keunggulan

Perangkat Nothing Ear (2), warna hitam, dihadirkan Erajaya Active Lifestyle di Indonesia (Foto : dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – Erajaya Active Lifestyle segera meluncurkan sebuah perangkat Nothing Ear (2) berwarna hitam, di jaringan ritel Erajaya Group. Perangkat itu akan tersedia, mulai Sabtu (22/7/2023) mendatang.

Perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp.2.399.000,- (dua juta tiga ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah), di Urban Republic; Erafone; iBox; laman e-commerce Eraspace.com; dan Urban Republic Official Store di marketplace Tokopedia.

Pembaca media ini juga dapat menikmati promo cashback, untuk perangkat tersebut, hingga Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah), [dengan syarat dan ketentuan yang berlaku], sejak Sabtu (22/7/2023) hingga Sabtu (5/8/2023) mendatang.

Perangkat Ear (2) berwarna hitam ini menawarkan pengalaman audio yang otentik berkat sertifikasi Hi-Res Audio, teknologi LHDC 5.0, dan 11.6 mm custom driver.

Pengguna perangkat itu juga bisa membuat profil audio yang personal, menggunakan aplikasi Nothing X, dengan penyesuaian equalizer secara langsung agar kualitas suara tetap optimal.

Perangkat Ear (2) juga menyediakan sejumlah fitur—untuk memanjakan pengguna—antara lain Dual Connection (beralih perangkat dengan mudah sewaktu menerima panggilan atau mendengarkan music), Clear Voice Technology (memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan), dan Active Noise Cancellation (meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan dengan lubang telinga pengguna).

Djohan Sutanto, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Active Lifestyle, saat memberikan keterangan pers kepada sejumlah awak media, Senin (17/7/2023), di Jakarta, menjelaskan bahwa produk itu diluncurkan untuk menjawab kebutuhan yang unik dari pelanggannya. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama