Nikmati Ambil Gambar dan Video Seru Bareng Drone DJI 3 Nikmati Ambil Gambar dan Video Seru Bareng Drone DJI 3

Nikmati Ambil Gambar dan Video Seru Bareng Drone DJI 3

Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle, Andre Tan, memberikan penjelasan terkait produk DJI Air 3 (dok/ bil)

SMSNEWS.id | Jakarta – Erajaya Active Lifestyle kembali menghadirkan produk unggulan dalam kategori drone. Kali ini, bekerja sama dengan brand DJI, perangkat Drone DJI Air 3 dihadirkan.

Awak media SMSNEWS.id, bersama dengan awak media lain, mendapat kesempatan untuk berkunjung ke acara peluncuran Drone DJI 3, Rabu (26/7/2023), yang berlokasi di Mal Central Park, Jakarta.

Acara yang berlangsung dari pukul 14:30 WIB hingga 18:00 WIB tersebut terdiri atas kegiatan sambutan, penjelasan produk, eksibisi produk, dan ramah tamah.

DJI Air 3 menjadi drone seri Air yang pertama kali menawarkan fitur profesional bagi penggunanya. Fitur profesional itu seperti dua kamera utama, omnidirectional obstacle sensing, dan bobot ringan dengan hanya 720 gram.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian DJI Air 3 untuk menjawab kebutuhan dari masing-masing penggunanya, yaitu DJI Air 3 Basic (dengan harga Rp 17.500.000,-); DJI RC N2 (dengan harga Rp 21.140.000,-); dan DJI RC 2 (dengan harga Rp 23.400.000,-).

Pembelian produk tersebut bisa dilakukan lewat beragam kanal yang Erajaya Active Lifestyle miliki.

Product Spesialis DJI Benediktus Wijayadi menjelaskan, saat sesi pemaparan produk di acara peluncuran Drone DJI Air 3, bahwa keunggulan Drone DJI Air 3, dibandingkan produk drone lainnya, terletak pada video transmitting, technology battery, dan dual camera system (sensing).

Deputy Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Active Lifestyle Andre Tan, menjelaskan, produk drone mendukung pemasukan perusahaan Erajaya Active Lifestyle karena potensi marketnya mencapai 6.15 juta dollar AS pada 2023. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama