Ekspansi Erajaya Digital Berlanjut Ekspansi Erajaya Digital Berlanjut

Ekspansi Erajaya Digital Berlanjut

Ilustrasi gerai Erajaya Digital. (dok/ ist).

SMSNEWS.id | Jakarta – Erajaya Digital meresmikan 35 gerai baru pada bulan Juli ini, di luar pulau Jawa, sebagai kelanjutan dari ekspansi bisnis mereka.

Gerai baru yang diresmikan Erajaya Digital kali ini meliputi 28 gerai Erafone, 2 gerai iBox, 2 gerai Xiaomi Store, dan 1 gerai Samsung by Erafone.

Kali ini, Erajaya Digital juga meresmikan 2 gerai Erafone and more, sebuah konsep retail yang menawarkan gadget dan consumer electronics dari brand ternama.

Konsep ritel itu, kini, hadir di Semper (Jakarta Utara) dan Teluk Naga (Tangerang).

Selain itu, ritel Erajaya Digital kini juga hadir untuk pertama kalinya di kota Poliweli Mandar (Sulawesi Barat). Sebanyak 9 gerai sekaligus juga hadir di provinsi Bali.

Pembaca media ini dapat menikmati promo menarik selama periode Grand Opening di seluruh outlet baru Erajaya Digital dari Rabu (26/7/2023) hingga Minggu (6/8/2023).

Chief Executive Officer (CEO) Joy Wahjudi, saat memberikan keterangan pers ke awak media ini secara daring, Jumat (28/7/2023), mengatakan, ekspansi kali ini dilakukan, oleh Erajaya Digital, untuk melayani konsumen setia mereka khususnya di luar pulau Jawa. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama