Pembangunan Sentra Distribusi PT. Erajaya Swasembada, Tbk Diresmikan Pembangunan Sentra Distribusi PT. Erajaya Swasembada, Tbk Diresmikan

Pembangunan Sentra Distribusi PT. Erajaya Swasembada, Tbk Diresmikan

Peresmian Sentra Distribusi Terbaru PT. Erajaya Swasembada, Tbk. (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Tangerang – PT. Erajaya Swasembada, Tbk., atau Erajaya Group, meresmikan pembangunan sentra distribusi terbaru mereka, Senin (19/6/2023), di Kompleks Kawasan Industri Griya Idola, Cikupa, Tangerang.

Pembangunan sentra distribusi Erajaya Group dilakukan untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis mereka dari segi strategi rantai pasok, yaitu penyimpanan produk dari pemasok dan distribusi ke sentra mereka yang lain.

Peletakan batu pertama dan pemancangan tiang pertama, oleh jajaran manajemen Erajaya Group, menandai kegiatan peresmian itu.

Sentra distribusi itu, yang direncanakan beroperasi pada tahun 2025 mendatang, akan dilengkapi dengan peralatan dan kapabilitas modern, antara lain lift barang; gravity conveyor; sistem manajemen pergudangan; serta ruangan penyimpanan fleksibel.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, saat memberikan keterangan pers kepada awak media di lokasi seluas 1,7 hektar itu, menjelaskan bahwa pembangunan sentra distribusi terbaru itu dilakukan untuk memastikan Erajaya Group bisa melayani pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan baik.

"Saat ini Erajaya Group memiliki jaringan ritel sebanyak 1850 toko di akhir Q1 tahun 2023 ini,” kata Hasan.

Hasan menambahkan, pertumbuhan Erajaya Group ini dapat memajukan perekonomian di daerah-daerah se-Indonesia. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama