Kualifikasi Pengajar dan Pembaharuan Modul Jadi Kunci Sukses Latis Supercamp Kualifikasi Pengajar dan Pembaharuan Modul Jadi Kunci Sukses Latis Supercamp

Kualifikasi Pengajar dan Pembaharuan Modul Jadi Kunci Sukses Latis Supercamp

Pelajar Latis Supercamp sedang menjalani try out intensif. (Foto : dok/Bil/ist)

SMSNEWS.id | Depok – Latis Supercamp, salah satu bimbingan belajar bagi pelajar untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi ujian masuk PTN, kembali mengadakan kursus intensif selama tiga puluh hari, sejak Senin (9/4/2023) dan masih berlangsung.

Awak SMSNEWS.id berkunjung ke lokasi bimbingan belajar Latis Supercamp, Sabtu (6/5/2023), di Apartemen Evenciio, Depok.

Berdasarkan pantauan awak media ini, sejumlah 71 orang pelajar sedang menjalani try out intensif yang dibagi ke dalam 8 ruangan.

Mereka (para pelajar_red) mengerjakan soal try out skolastik dan literasi. Dalam program intensif yang berlangsung selama satu bulan itu, mereka dilarang meninggalkan apartemen di hari Senin hingga Jum'at. Mereka hanya diperbolehkan meninggalkan apartemen setelah mendapat izin orang tua di akhir pekan. 

Head of Public Relation & Media Latis Supercamp, Iqbal Fajar menjelaskan, kualifikasi pengajar dan pembaharuan modul setiap tahun, sesuai soal terkini menjadi andalan bimbingan tersebut.

“Kami memiliki tim litbang sendiri dan pengajar terbaik yang telah melewati sesi ujian dari kami serta alumni PTN terkemuka,” tutur Iqbal.

Iqbal menyebutkan, program kunci itu menjadikan persentase kelulusan pelajar, dari Latis Supercamp, diatas 94% dalam dua tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan.

Dalam kegiatan intensif tiga puluh hari itu, pelajar juga akan mendapatkan sesi coaching khusus dari tim akademik Latis Supercamp untuk mengetahui kenyamanan dan kendala pelajar. Pelajar juga mendapatkan sesi “klinik pintar” berupa jam tambahan belajar. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama