Kebutuhan Layanan OTT Meningkat, Erajaya Digital Resmikan Kehadiran Produk Smart TV Kebutuhan Layanan OTT Meningkat, Erajaya Digital Resmikan Kehadiran Produk Smart TV

Kebutuhan Layanan OTT Meningkat, Erajaya Digital Resmikan Kehadiran Produk Smart TV

Erajaya Digital meluncurkan produk TV pintar. (Foto : dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – Erajaya Digital, Selasa (23/5/2023), di Jakarta, meresmikan kehadiran produk TV pintar yang ditawarkan pada 75% gerai Erafone di Indonesia.

Beberapa merek perangkat elektronik terkemuka, seperti LG, Polytron, Realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba, dan Xiaomi, digandeng oleh Erajaya Digital.

Hal itu menjadi salah satu strategi Erajaya Digital untuk menghadirkan portfolio produk yang relevan.

Strategi tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan tren industri digital berupa tumbuhnya penetrasi internet dan layanan over-the-top (OTT) seperti layanan streaming yang makin banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Sebanyak satu dari tiga warga Indonesia mengonsumsi konten OTT berupa layanan streaming. Pertumbuhan layanan itu mencapai 40% pada tahun 2022 dibandingkan pada tahun 2021 (“Future of TV”, The Trade Desk).

Layanan OTT, yang menghadirkan pengalaman yang baik bagi pengguna, menjadi faktor pendorong untuk adopsi perangkat smart TV berdasarkan laporan dari mTraction Enterprise baru-baru ini.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Digital Joy Wahjudi menjelaskan, kehadiran produk TV pintar akan mempermudah pelanggan Erafone mendapatkan perangkat tersebut dan mereka bisa menikmati konten OTT, seperti layanan streaming, di jaringan ritel Erafone, saat memberikan keterangan secara daring, Kamis (25/5/2023), ke awak media SMSNEWS.id. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama