Erajaya Digital dan MOONTON Games Gelar Turnamen Nasional Mobile Legend Erajaya Digital dan MOONTON Games Gelar Turnamen Nasional Mobile Legend

Erajaya Digital dan MOONTON Games Gelar Turnamen Nasional Mobile Legend

Erajaya Digital & MOONTON Games menyelenggarakan Erafone National Tournament 2023 (dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – Erajaya Digital, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Erajaya Swasembada Tbk, menyelenggarakan "Erafone Mobile Legends National Tournament 2023" secara resmi dan bekerja sama dengan MOONTON Games. Turnamen _e-Sports_ itu berlangsung sejak Minggu (14/5/2023) hingga pertandingan final yang direncanakan berakhir pada bulan Oktober 2023 ini.

Turnamen yang diselenggarakan di delapan kota dan provinsi itu, yaitu Malang, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banten, Bandung, Palembang, dan Medan, mengundang banyak tim untuk bertanding dan memperebutkan hadiah, yang berbentuk gawai pintar dan uang tunai, dengan total nilai hadiah sejumlah 200 juta rupiah.

Kompetisi itu akan menyeleksi tim-tim terbaik dari masing-masing kota dan provinsi, dari bulan Mei 2023 hingga September 2023. Tim-tim terbaik, dari tahap regional, akan bertanding di _final stage_ pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Saat berita ini dirilis, Jumat (19/5/2023), kompetisi itu telah berlangsung di kota Malang dan meloloskan empat tim untuk bertanding di _final stage_. Keempat tim tersebut yaitu Kylo, Multiverse.co.id, Multiverse MP, dan Acid Blue.

Pembaca berita, di media ini, bisa menyaksikan turnamen tersebut secara langsung lewat kanal Youtube Erafone. Selain itu, pembaca bisa mendapatkan informasi tambahan, terkait kompetisi itu, lewat kanal-kanal media sosial @ErafoneStores dan tautan link yaitu https://bit.ly/MLNationalTournament.

Penonton turnamen _e-Sports_ itu, yang menyaksikan secara langsung, berkesempatan untuk memenangkan sejumlah _giveaway_ untuk bermain gim Mobile Legend itu. _Giveaway_, yang bisa didapatkan, antara lain _skin_ permanen, _skin fragments_, dan _in-game items_ lainnya dengan total nilai lebih dari 100.000 _diamonds_.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Digital Joy Wahyudi, lewat keterangan pers kepada pihak media, mengatakan, Erajaya Digital ingin berperan aktif dalam pertumbuhan _e-Sports_ di tanah air.

Joy mengutip data, dari We Are Social 2023, bahwa 90 persen responden dari lembaga survey itu bermain gim menggunakan gawai pintar.

“Indonesia juga menjadi juara umum, cabang e-sports, di SEA Games 2023 Kamboja baru-baru ini. Ini momentum yang baik dan kami siap mendukung,” pungkasnya. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama