Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Ayaneo Geek ke Indonesia Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Ayaneo Geek ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Ayaneo Geek ke Indonesia

Konsol gaming PC Ayaneo Geek dihadirkan Erajaya Active Lifestyle ke Indonesia. (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – Erajaya Active Lifestyle, salah satu entitas dari Erajaya Group, akan menghadirkan Ayaneo Geek, komputer gim yang dapat digenggam tangan, ke Indonesia.

Ayaneo Geek, yang dipasarkan dengan harga Rp. 20.990.000,- (dua puluh juta, sembilan ratus sembilan puluh ribu rupiah). Dapat dipesan melalui beberapa kanal,  seperti lewat gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com, serta Urban Republic Official Store di platform Tokopedia serta Shopee.

Erajaya Active Lifestyle membuka sesi preorder Ayaneo Geek yang berlangsung sejak Senin (29/5/2023) kemaren hingga Minggu (11/6/2023) mendatang.

Pecinta konsol gim itu bisa mendapatkan promo, selama masa preorder, meliputi cashback senilai 1 juta rupiah dan cicilan 0%, hingga 12 bulan, untuk pemegang kartu tertentu.

Konsol gim tersebut akan dijual secara resmi di Indonesia, mulai hari Jumat (16/6/2023) nanti, lewat gerai dan laman penjualan milik Erajaya Active Lifestyle.

Erajaya Active Lifestyle juga menawarkan kesempatan bagi pecinta gim, yang ingin mencoba langsung konsol game itu, dengan mendatangi gerai Urban Republic di Ashta District 8 (Jakarta Selatan), Kota Kasablanka (Jakarta Selatan), dan Mall Kelapa Gading (Jakarta Utara).

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto menjelaskan, bahwa sambil mengutip data dari statista.com, bahwa pecinta gim di Indonesia, yang berjumlah 132 juta pengguna aktif secara bulanan, membutuhkan konsol gim berkualitas saat mereka hendak relaksasi.

“Kami optimis bahwa perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game dimanapun dan kapanpun,” pungkas Djohan saat memberikan keterangan pers secara daring, Rabu (31/5/2023), kepada awak media SMSNEWS.id. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama