Prodia Permudah Transaksi Pembayaran Pelanggan Melalui Layanan Contact Center Prodia Permudah Transaksi Pembayaran Pelanggan Melalui Layanan Contact Center

Prodia Permudah Transaksi Pembayaran Pelanggan Melalui Layanan Contact Center

Ilustrasi pelayanan contact center PT. Prodia. (Foto : dok/ ist)

SMSNEWS.id | Jakarta – PT. Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) menghadirkan fitur pembayaran untuk pelanggan dengan menggunakan virtual account dan kartu kredit untuk pemesanaan pemeriksaan melalui contact center Prodia.

Dengan fitur pembayaran terbaru itu, Prodia dapat mengakomodir transaksi pelanggan yang memerlukan metode pembayaran secara real time, kapan saja, dan dimana saja.

Selain itu, metode pembayaran baru ini dapat mengakomodir semua jenis pemeriksaan rutin, esoterik, walk in, serta home service bagi pelanggan.

Prodia mencatat bahwa hingga akhir tahun 2022, contact center Prodia melayani lebih dari 800.000 interaksi pelanggan secara digital maupun online. Peningkatan kualitas layanan contact center itu diperlukan.

Berikut langkah-langkah melakukan pembayaran ke Prodia, dengan metode virtual account dan kartu kredit, seperti keterangan pers yang disampaikan ke awak SMSNEWS.id

1. Pelanggan menghubungi kontak Prodia melalui call center 1500-830 atau Whatsapp 0855-1500-830, kemudian pilih menu pembelian.

2. Pelanggan menginfokan data diri pasien, nomor kontak yang aktif, nama pasien, serta jadwal & lokasi pemeriksaan yang diinginkan.

3. Pelanggan akan menerima konfirmasi pemesanan dan link pembayaran melalui email.

4. Pembayaran dilakukan, oleh pelanggan, sesuai metode pembayaran yang dipilih dan mengikuti batas waktu pembayaran yang telah ditentukan.

5. Setelah pembayaran berhasil, pelanggan akan menerima konfirmasi pembayaran dan kode booking lewat email.

6. Pelanggan diminta menyimpan kode booking untuk kemudian ditunjukkan kepada petugas laboratorium di cabang Prodia/ petugas home service saat akan melakukan pemeriksaan.

Manager Contact Center Prodia, Saskia Yusliana Kusumah, saat dihubung di Jakarta, Rabu (15/2/2023), mengatakan, "Metode pembayaran baru, yang dikembangkan Prodia, mempermudah pelanggan dalam menghemat waktu mereka," pungkasnya. (Billy)

Editor : Js

Lebih baru Lebih lama