Borong 4 Medali Emas di Porprov Kepri, Suherman Sihombing Apresiasi Para Atlet ESI Kota Batam Borong 4 Medali Emas di Porprov Kepri, Suherman Sihombing Apresiasi Para Atlet ESI Kota Batam

Borong 4 Medali Emas di Porprov Kepri, Suherman Sihombing Apresiasi Para Atlet ESI Kota Batam

Ketua ESI Kota Batam, Suherman Sihombing, S.T. (kanan) bersama Ketua ESI Provinsi Kepri, Laksamana TNI Andriansyah, S.E. (kiri) saat menghadiri kejuaraan Porprov Kepri kemarin di Bintan. (Foto : dok/ist)

SMSNEWS.id | Batam - Atlet E-Sport Indonesia (ESI) Kota Batam berhasil memborong 4 medali emas dan 1 medali perak pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V yang digelar sejak Minggu (6/11) hingga Sabtu (12/11) pekan lalu, di Kabupaten Bintan.

ESI merupakan salah satu cabang olahraga terbaru dan sangat digemari para pemuda saatperwakpada kejuaraan tersebut, ESI Kota Batam memberangkatkan atlet yang didampingi langsung oleh Ketua ESI Kota Batam, Suherman Sihombing, S.T. sejak pembukaan hingga final.

Dalam kejuaraan Porprov Kepri itu, ada 5 pertandingan yang di lagakan dari cabang olahraga ESI dengan memperebutkan 5 medali emas oleh para peserta, di antaranya, Mobile Legends, PUBG solo dan skuad, PES solo dan duo.

Suherman Sihombing yang akrab disapa bung Herman, kepada media ini mengatakan bahwa dari 5 medali emas yang diperebutkan, tim ESI Kota Batam berhasil memborong 4 medali emas dan 1 medali perak.

"Luar biasa ini, terimakasih buat seluruh tim ESI Kota Batam yang telah berhasil mengharumkan nama ESI Batam saat Porprov Kepri V kemarin, tetap semangat dalam berlatih untuk terus meningkatkan skill atau kemampuan dalam dunia gaming online, semoga kedepannya semakin meningkat prestasinya," kata Herman, Sabtu (19/11).

Herman juga mengaku sangat bangga dengan keberhasilan para atlet ESI Kota Batam itu yang selama ini selalu disiplin dan selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

"Harapan saya semoga atlet ESI Kota Batam semakin maju dan yang paling sulit itu adalah untuk mempertahankan peringkat, tentunya ini adalah beban moral bagi kita, namun kita optimis bahwa para atlet kita dapat mempertahankan hal itu agar nantinya dapat mengikuti event-event yang lebih bergengsi lagi untuk membawakan nama ESI Batam di kancah nasional dan bahkan internasional," tutup bung Herman. (Js)

Editor : Red

Lebih baru Lebih lama