Bertepatan dengan HUT Pernikahannya, Pendeta Jeane Luncurkan Buku Terbitan Keduanya Bertepatan dengan HUT Pernikahannya, Pendeta Jeane Luncurkan Buku Terbitan Keduanya

Bertepatan dengan HUT Pernikahannya, Pendeta Jeane Luncurkan Buku Terbitan Keduanya

Pdt. Jeane Fonataba Haurissa saat memberikan sambutan pada acara peluncuran buku terbitan keduanya yang berjudul "Aku Suka Menuturkan" (layar lebar), dan saat meniup lilin dan memotong kue Ulang Tahun pernikahannya bersama-sama dengan suami tercintanya, Jongky R. Fonataba (layar kecil bentuk love). (Foto : dok/ist/Jos)

SMSNEWS.id | Sorong - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) pernikahan dengan suami tercintanya, Jongky R. Fonataba, pengarang buku yang berjudul "Berakar & Bertumbuh Dalam Firman-Nya" yaitu Pdt. Jeane Fonataba Haurissa kembali meluncurkan buku terbitan keduanya, Kamis (1/9) kemarin.

Peluncuran buku terbitan keduanya yang berjudul "Aku Suka Menuturkan" itu berlangsung di Rylich Panorama Hotel, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat yang turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Sorong, George Yarangga.

Seperti dilansir media jejaksiber.com, Pj. Walikota Sorong memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas peluncuran buku kedua karya Pendeta Jeane tersebut, hal itu disampaikan karena isi buku tersebut didalamnya terkandung 50 kumpulan kotbah.

"Atas nama Pemerintah Kota Sorong, saya memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya atas peluncuran buku "Aku Suka Menuturkan" ini, karena didalamnya di tulis dengan 50 kotbah yang dapat membangun iman jemaat," kata George Yarangga.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Walikota Sorong juga menilai bahwa peluncuran buku yang berjudul "Aku Suka Meniturkan" itu dapat mengedukasi umat untuk menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini, terkhusus Kota Sorong yang belakangan ini dilanda cuaca ekstrem dengan curah hujan yang sangat tinggi mengakibatkan banjir dimana mana.

"Dengan adanya tulisan buku ini, dapat membangun hubungan iman jemaat untuk terus bertumbuh dalam mengatasi semua kesulitan dan terus membaca firman Tuhan, mengikuti Tuhan dalam kesulitan," pungkasnya.

Kata George Yarangga, sesuai firman Tuhan yang terdapat di Kitab Ibrani ayat 11-6 yang berkata, "Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenaan kepada Allah, sebab barang siapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh sungguh mencari dia"

Dihadapan ratusan undangan yang notabene terdiri dari masyarakat Kota Sorong, George Yarangga juga berjanji, pihaknya akan menangani secara serius masalah banjir yang ada di wilayah Pemerintah Kota Sorong.

"Mengatasi banjir ini merupakan program 100 hari kerja saya selaku penjabat Walikota Sorong setelah dilantik oleh bapak Gubernur Papua Barat, pada tanggal 23 Agustus 2022 kemarin mewakili Menteri dalam Negeri RI bapak Tito Karnavian," ucap George Yarangga.

Di sela-sela acara peluncuran buku edisi kedua karya Pendeta Jeane itu, diwarnai dengan sesi tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun pernikahannya secara bersama-sama dengan suami tercintanya itu. (Jos)

Editor : Red

Lebih baru Lebih lama