Dukung Program Prioritas Kapolri Tentang Kesejahteraan Personel, 355 Unit Rumah Murah Akan Dibangun di Batam Dukung Program Prioritas Kapolri Tentang Kesejahteraan Personel, 355 Unit Rumah Murah Akan Dibangun di Batam

Dukung Program Prioritas Kapolri Tentang Kesejahteraan Personel, 355 Unit Rumah Murah Akan Dibangun di Batam

Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah murah bagi anggota Polri dan PNS Polri di Batam.

SMSNEWS.id | Batam - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri tentang peningkatan kesejahteraan personel Polri, Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Rudi Pranoto dengan dihadiri Irwasda Polda Kepri, Wakil Walikota Batam, PJU Polda Kepri, Ketua DPRD Kota Batam dan Dir pengamanan aset BP Batam, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah murah bagi anggota Polri dan PNS Polri di Lahan Perumahan Graha Bhayangakra Polda Kepri, Sambau, Nongsa, Batam, Selasa (16/8/22).


"Jumlah total rumah yang akan dibangun sebanyak 355 unit rumah dengan type 36 luas tanah 120 m² dan untuk luas lokasi keseluruhannya 7 hektar," terang Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S.


Lebih lanjut dikatakannya, spesifikasi rumah murah bagi anggota Polri dan PNS Polri tersebut akan dibangun di lahan Perumahan Graha Bhayangkara Polda Kepri yaitu dengan memiliki jalan utama perumahan 10 meter, memiliki penerangan jalan ketersediaan PLN 10 amper, memiliki area fasum air, pam dan pagar keliling, sedangkan untuk instalasi air dan listrik, berada di dalam tanah atau under drown.


Kombes Pol. Harry Goldenhardt S menambahkan, katanya, perumahan merupakan salah satu kebutuhan primer, juga menjadi tolak ukur kesejahteraan personel Polri sesuai kebijakan yang telah digariskan oleh Kapolri. (Ril)

Lebih baru Lebih lama