Ruko CV. Surya Citra Niaga Kebakaran, Polisi dan Damkar Berjibaku Padamkan Api Ruko CV. Surya Citra Niaga Kebakaran, Polisi dan Damkar Berjibaku Padamkan Api

Ruko CV. Surya Citra Niaga Kebakaran, Polisi dan Damkar Berjibaku Padamkan Api

Ruko CV. Surya Citra Niaga Kebakaran, Polisi dan Damkar Berjibaku Padamkan Api
Petugas Damkar saat memadamkan api.
SMSNEWS.id  | Batam - Ruko berlantai tiga berplang merek CV. Surya Citra Niaga di Komplek Sri Jaya Abadi Blok I No. 2 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Batam dilalap api, Jumat (29/7/2022).

Mengetahui hal itu, personel Polsek Lubuk Baja kemudian Sigab berjibaku membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api.

Awalnya, seorang saksi yang sedang melaksanakan ibadah di depan Ruko itu, memberitahukan bahwa di Ruko pelapor ada kepulan asap di bagian lantai dua, kemudian setelah mendapat kabar dari saksi, pelapor bergegas mendatangi Ruko tersebut.

Kemudian sesampainya di lokasi kejadian, api sudah membesar hingga ke lantai tiga dan tidak berapa lama personel Polsek Lubuk Baja bersama tim pemadam kebakaran, tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api tersebut, kemudian sekitar pukul 21.15 Wib, api berhasil dipadamkan.

Terkait kebakaran itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi Hartono mengatakan, penyebabnya belum diketahui dan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui. Namun akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekira Rp 1 miliar rupiah, dan tidak ada korban jiwa," ungkap Kompol Budi Hartono. (Ril)
Lebih baru Lebih lama